Orang Ini Berkata Goodbye Untuk Diabetes Tanpa Menggunakan Obat !!! Ia Cukup Hanya Mengkonsumsi Jus Dibawah Ini, Berikut Cara Membuatnya...!

Setelah didiagnosa menderita hipertensi dan diabetes empat tahun yang lalu, seorang pria memutuskan untuk mengakhiri pengobatan konvensional dan mencari obat di alam. Dan, ia berhasil dalam hal ini. 
ntuk nya bingung, ia hanya sengaja menemukan bahwa ia memiliki diabetes. Yaitu, ia merasa haus sepanjang waktu, dan ketika ia darahnya diambil, hasil penelitian menunjukkan bahwa gula darah Nya melonjak-ini sudah mencapai 29, berarti bahwa pankreasnya tidak lagi berfungsi dengan baik. Dia langsung diberikan terapi insulin. Ia juga mulai bekerja keluar pada saat ini.

Namun, terapi ia menerima, maupun olahraga teratur yang dilakukannya ditingkatkan kondisinya. Pada kenyataannya, itu telah hanya mendapat lebih buruk. Kadar trigliserida nya mencapai 16, dan tekanan darah adalah 150/100 rata-rata.


Itu kemudian bahwa ia memutuskan untuk mulai bab baru dalam hidup. Itu adalah tahun baru dan ia menonton acara-The Edge of Science, yang diwawancarai Dr John Zirdum, yang hanya mengkonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Ketika acara ini atas, ia telah sudah menetapkan pikirannya untuk memberikan metode ini mencoba.

Hal pertama yang ia lakukan adalah membeli dirinya blender.

Minggu pertama adalah yang paling sulit; ada banyak godaan di jalan. Tapi, ia berhasil berhasil melewati minggu dan hasil positif segera mulai menunjukkan-nya gula darah turun di 5.

Tak perlu lagi, ini mengambil dia dengan kejutan karena sebelumnya dia harus mengambil beberapa obat untuk mengurangi dan mengontrol kadar gula darah Nya. Hal berikutnya yang ia lakukan adalah berhenti mengambil insulin karena rejimen Diet nya baru tidak dapat meningkatkan kadar gula darah. Sebagai bonus tambahan, dia mulai kehilangan berat badan dan kehilangan pon 25 dalam waktu kurang dari sebulan. Ia hasil penurunan berat badan tidak berhenti di sini.

Dalam 4 bulan, ia telah kehilangan lebih dari 50 pon, tekanan darah adalah 120/70 dan kadar trigliserida nya adalah 1.4. Dia adalah orang yang sama sekali baru. Dia tidak lagi mengambil obat-obatan dan ia tidak pernah merasa sehat atau lebih bahagia.

Di bawah ini, kami menyajikan resep jus nya favorit:

Apa yang Anda butuhkan:

5 pisang
2 apel
2 buah kiwi
segenggam kale

Apa yang Anda lakukan:

Blender semua bahan baik kemudian campur dengan setengah liter air. Minum setengah jus ini meningkatkan kesehatan hal pertama di pagi hari, dan sisanya sepanjang hari.

Tips tambahan:

Mengikuti rejimen diet ini memerlukan makan banyak buah-buahan segar dan sayuran. Tuna juga dianjurkan untuk kadar tinggi vitamin B12. Ini adalah salah satu vitamin yang penting untuk fungsi tubuh yang tepat.