Begini Kondisi Asmiranda Setelah Keluar Dari Islam. Menyedihkan!

Artis murtad kemudian pindah agama bukanlah hal baru. dari artis Lukman Sardi yang menjadi perbincangan ramai di sosmed karena mengaku pindah agama dan memeluk Kristen sejak 6 tahun lalu sampai Asmirandah yang Jatuh Miskin Setelah Murtad dan Masuk Kristen.

Video kesaksian Lukman Sardi pindah agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah dilihat 1,186  orang.

Video tersebut menuai banyak komentar. Ada yang mendukung, ada juga yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang sebelumnya dikabarkan masuk Kristen.

“Pindah agama hanya karena pernah punya masalah ekonomi yang gak seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang sekarang udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung disanggah oleh akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa bilang Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kami sebagai orang percaya tidak mencari harta di dunia ini, tapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” kata Herlina.

Tahun lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat hutang yang menumpuk sehingga membuat Asmirandah terpaksa menjual rumah hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun.

Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas dan Asmirandah yang terletak di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah pasaran. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp. 4 miliar, dijual Asmirandah dengan harga Rp. 3 miliar saja.
Asmirandah telah memutuskan untuk berpindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tantangan dari keluarganya. Namun, cinta Asmirandah terhadap Jonas yang mendalam membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya untuk tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih tersebut tetap kekeuh pada pendiriannya untuk mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Sejak kejadian itu, karier Asmirandah dan Jonas di dunia infotainment surut tenggelam dan mulai dijauhi penggemar setianya. Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Asmirandah dan Jonas terbilang artis papan atas yang sering mendapatkan job besar.

Tadinya, karier Asmirandah terbilang stabil, dari sinetron, bintang film, bintang iklan, layar lebar, hingga penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Asmirandah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain sinetron bersama. Namun, Sekarang, hal itu sudah tak bisa mereka rasakan.

Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Asmirandah terakhir terlihat saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Asmirandah sudah membuncit karena hamil.

Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Asmirandah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup.